MOTHERHOOD

MOTHERHOOD

I was nominated by some beautiful girl friends to post picture (pictures) of me enjoying my life as a Mother.

Well, motherhood is never easy. Karena itu saya menghargai mereka yang mengikuti tantangan ini sebagai bentuk dukungan kepada sesama ibu rumah tangga maupun bekerja. Mereka yang saya tahu pasti, beberapa berjuang menghadapi hari demi hari to make ends meet, dengan atau tanpa pendamping di sisi.

Saya pernah meng-upload sebuah foto juggling nya saya menjadi seorang ibu dan sukses membuat banyak orang tertawa geli. Hahaha! Cerita tentang jungkir balik itu ada di seri #SecangkirKopiHangatEmak milik saya.

Yah, memang begitu adanya, walau sekarang saya begitu terbantu dengan 3 anak manis di rumah yang sangat ringan tangan. Meski sang ibu kadang mengeluarkan kekuatan dahsyatnya berupa suara yang menggelegar tiap pagi, mereka sangat penurut dan tidak pernah membantah.

Bagaimana saya melakukannya?

Tentunya dengan kebiasaan sejak dini, dan seringnya komunikasi dari hati ke hati untuk “menyentuh” mereka. Yah, sedikit drama lah. Hahaha! Being a mother is never easy you know! Kadang harus jadi artis sinetron untuk meluluhkan hati anak-anak. So far saya berhasil sih. Cihuy!

Jadi, tantangan kali ini saya dedikasikan untuk tiga pasang mata kecil di rumah, yang mengikuti setiap langkah dan gerak saya. Sekali lagi, being a mother plus a role model is darn hard! Juga untuk sang ayah, yang tidak pernah berusaha ikut campur dalam usaha saya mendidik anak-anak. Tut wuri handayani. Mengikuti dari belakang namun selalu siap bekerjasama, tanpa pernah merendahkan, atau menentang dan bertolak belakang dengan gaya saya mendidik seisi rumah.

Untuk para Ibu di luar sana, jangan lakukan hal yang membuatmu sedih atau capek sendiri. A happy Mom means a happy Home.

So, BE HAPPY!

Much Love,

rumahmediagrup/rereynilda

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.